Wednesday 15 May 2013

Ada Aliran Dana AF ke 20 perempuan. Hidayat: "Sebaiknya PPATK bongkar saja, jangan berwacana,"



KabarPKS.com - Jakarta - Ketua FPKS Hidayat Nur Wahid meminta Pusat Pelaporan Analisa dan Transaksi Keuangan (PPATK) mengungkap saja aliran dana Ahmad Fathanah ke 20 perempuan. Hidayat meminta agar PPATK tak berwacana.

"Sebaiknya PPATK bongkar saja, jangan berwacana," tantang Hidayat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (14/5/2013).

Hidayat menjamin, para perempuan yang disebut menerima aliran dana itu tak ada yang memiliki hubungan dengan PKS. Tak ada kader PKS yang merupakan penyanyi dangdut.

"Kita nggak tahu (aliran dana Fathanah). Kalau anda lihat tipologi wanita yang dekat dengan Fathanah, Anda tahu. Kan nggak ada anggota PKS yang penyanyi dangdut," terangnya.

Soal Fathanah ini memang banyak menyeret nama perempuan. KPK sudah memeriksa 6 orang yakini Maharany Suciyono, Ayu Azhari, Sefti Sanustika, Dewi Kirana, Tri Kurnia, dan Vitalia Shesya.

Kabar terbaru datang dari PPATK yang menyebut ada 20 perempuan yang mendapat aliran dana dari Fathanah. Seperti yang diungkapkan oleh para petinggi PKS dibeberapa media bahwa Fathanah dan ke 20 Perempuan tersebut tidak ada hubungannya dengan PKS. Lalu, Siapa saja ke 20 perempuan itu dan beranikah PPATK mengungkap aliran dana tersebut? Kita tunggu pemeriksaan KPK. Fathanah sudah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus pencucian uang dan suap terkait izin sapi impor.(dtk/kabarpks)

No comments:

Post a Comment