Friday 17 May 2013

PKS menuju 1 besar



Ikhwahti…
Allah SWT berfirman dalam surat al anfal ayat ke 17
Wama ramaita idz ramaita wala kinnallaha roma, waliyubliyal mu`miniina minhu balaa an hasanah. Innalaha samii`un `aliim.
“dan bukanlah kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah lah yang melempar. Dan untuk memberikan kemenangan bagi orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah maha mendengar lagi maha mengetahui."
Ikhwati…
Coba antum renungkan ayat diatas dengan kontekstual dalam dakwah kita saat ini, kita dihina, dilecehkan, dibully, difitnah, dihujat habis-habisan oleh media. Berbulan-bulan partai dakwah ini masuk kedalam pemberitaan hangat ditajuk utama, baik cetak maupun elektronik. Kita semua gundah, sedih, galau, bahkan hingga tak percaya dengan qiyadah kita. Yang lebih extrim lagi, kita keluar dalam jamaah ini tanpa kita menunggu penjelasan dari para qiyadah-qiyadah kita yang lainnya.


Ikhwati…
Hari ini sejarah dimulai…
Hari ini semua mata terbuka…
Hari ini semua media kebingungan…
Hingga media elektronik tak berani menampilkan hingga akhir acara live sidang tipikor dengan saksi Ahmad Fatanah ( AF ), semua media terkejut dengan kesaksian Fatanah ( AF ). Semua media kebingungan akan memberitakan apa yang selama ini jadi andalan mereka, MENJATUHKAN PKS dimata masyarakat luas.

Inilah pertolongan Allah SWT dari doa-doa kita semua sebagai bagian dari orang-orang yang terdzalimi, seperti ayat diatas, Allah lah yang telah membantu kita agar kasus ini terbuka secara jelas & gamblang. Siapa yang salah & siapa yang benar, Allah telah membantu kita. Mendengarkan doa-doa kita agar qiyadah kita yang ditahan oleh KPK dan Qiyadah-Qiyadah kita yang lain dapat bersabar menghadapi ujian ini, Partai dakwah ini sedang terbang tinggi, sehingga angin diatas tekanannya terlalu besar. Hingga Partai lain takut jika PKS memimpin negeri ini.

Sebagai bagian dari jamaah ini, kita semua bersyukur atas apa yang telah Allah tunjukan ke publik. Kita gembira, terharu, bahkan tertawa. Tertawa kepada media cetak maupun elektronik, tertawa kepada pengamat politik, tertawa kepada KPK.

Ikhwati…
Kita semakin yakin, bahwa partai dakwah ini memang ditakuti oleh orang-orang yang benci & belum mengenal PKS. Kita semakin yakin, bahwa partai dakwah ini memang disegani oleh lawan politiknya, sehingga kesalahan sekecil apapun dicari untuk melemahkan partai dakwah ini.

Ikhwati…
Ayunkan langkahmu,
Tegapkan dadamu,
Songsong kemenangan 2014
Bukan hanya 3 besar tapi 1 besar…
Allahu Akbar…

Bersama kita menjadi saksi sejarah, sejarah bahwa partai ini akan memimpin bangsa ini. Kita bangunkan macan tidur yang selama ini ditakuti oleh Negara-negara lain, kita bangunkan semangat pemuda untuk membangun bangsa ini. Jadikan bangsa ini, bangsa yang disegani oleh lawannya, sejarah hari ini akan membuktikan bahwa partai ini akan terus bergerak, bergerak hingga ajal menjemput. Kita bergerak dengan CINTA, sehingga  KERJA kita akan menjadikan bangsa ini menjadi HARMONI…

abu dzaky 170513

No comments:

Post a Comment