Thursday 2 May 2013

Hasil Survei PKS diurutan Pertama

Hasil Survei PKS Nomor 1 dibandingkan dengan partai-partai lainnya, PKS kini bukan lagi tembus 3 besar melainkan tembus 1 besar.

Para pengamat politik yang selama ini memprediksi PKS akan terjun bebas, ternyata surveinya tidak valid. Mereka hanya bertanya kepada segelintir Responden, Fenomena PKS ini memang luar biasya dahsyatnya. Ibarat Iklan, semua media baik cetak maupun visual semua memberitakan PKS tak henti-hentinya semenjak kasus LHI muncul dimedia.


Yang paling semangat memberitakan PKS diluar konteks berita adalah majalah Tempo yang beberapa waktu lalu kantornya dikabarkan diserang oleh PKS ( Pemuda Kampung Sebelah ), sepertinya majalah ini memang takkan berhenti menggoyang PKS agar citranya jelek ditengah masyarakat.

Walaupun Media berusaha menjatuhkan PKS, tapi itu semua menguntungkan bagi PKS. Diseluruh pelosok negeri masyarakat bergabung & berbondong-bonndong ingin bergabung dalam Gerbong PKS ini. Mereka menilai kasus yang selama ini diangkat-angkat oleh media masa ternyata tak terbukti, hingga saat ini KPK malah kebingungan mencari kesalahan yang akan dijeratkan ke LHI.

Ibarat Iklan, PKS mendapat Iklan gratis dari semua media masa baik cetak & Visual. Sungguh ajaib, dalam hitungan detik hampir semua media masa membicarakan PKS tanpa henti-hentinya. kalau dihitung-hitung, budget yang dibutuhkan PKS untuk iklan disemua media bisa membutuhkan triliyunan rupiah. 

Untuk itu bagi seluruh kader PKS baik eleman atas hingga bawah, tetaplah bekerja diwilayah antum berada. Bekerjalah dengan CINTA, karena dengan Cinta segala rintangan apapun akan terkalahkan. Teruslah be-Kerja, karena dengan Kerja nyata partai ini akan selalu dinanti-nanti oleh masyarakat yang merasakan dengan adanya partai ini ditempat mereka, hingga ke-Harmonian dimasyarkat tumbuh berkembang yang akan membuat mereka nyaman & Sejahtera.

Mengenai survei-survei yang dilakukan oleh para pakar pengamat politik, sungguh memalukan jika kita mengaca dari hasil survei saya semalam.

Silakan anda cek di mesin pencari Google, bandingkan dengan partai-partai lainnya PKS diurutan pertama.

abu dzaky
jum`at 3 mei 2013

No comments:

Post a Comment