Friday 10 May 2013

Opera Van KPK


Ramainya pemberitaan mengenai KPK yang akan mengambil mobil di kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) menjadi pembicaraan publik, baik media cetak maupun elektronik, dari stasiun televisi ke stasiun televisi yang lain semua tak henti-hentinya memberitakan sepak terjang KPK memberantas korupsi yang ada ditubuh PKS.


Akan tetapi jika kita menelisik lebih jauh, sepak terjang KPK ini seperti disetir oleh pihak-pihak tertentu yang akan menjegal kader-kader PKS maju menjadi pimpinan dinegeri ini. Kita semua sudah mengetahui bagaimana bobroknya bangsa ini, dari legislatif, yudikatif hingga pejabat-pejabat daerah hampir semuanya melakukan korupsi. Mereka takut jika PKS memimpin negeri ini Korupsi, Kolusi & Nepotisme bisa diberanguskan, tak ada satupun instasi yang tak lepas dari KKN.

Belajar dari KPK, kita bisa melihat bagaimana arogannya KPK terhadapa PKS. Dari kasus penangkapan LHI yang katanya terlibat tertangkap tangan Korupsi impor daging sapi, hingga pencucian uang. Semua hingga saat ini belum terbukti satupun, sampai kotak deposito yang disimpan oleh LHI disalah satu bank yang dibuka ternyata isinya hanya surat-surat tidak begitu penting. Kalau kita ingat salah satu Games yang sering muncul di televisi, KPK mendapat ZOOONK.

Publik pun tergelitik atas aksi KPK terhadap LHI, barang bukti yang kata Johan Budi (JB ) ada rekaman percakapan sampai dibantah oleh ketua KPK sendiri. Terakhir beberapa hari yang lalu, KPK bak seorang Kumpulan Preman Kampung mencoba mengambil kendaraan yang berada di lingkungan DPP PKS tanpa surat pengambilan barang bukti. KPK tak bisa berkelit ketika salah satu stasiun TV mengadakan Debat PKS vs KPK, dengan nada ragu-ragu Johan Budi beradu argumen dengan petinggi DPP PKS Fahri Hamzah yang terkenal vokal & lantang berbicara.

Hingga saat ini kasus LHI membuat KPK geregetan seperti film WARKOP DKI "Begini salah Begitu Salah", publik pun makin tertawa. KPK sedang membuat dagelan yang akan memalukan diri sendiri & akan membongkar sendiri kebusukan yang ada ditubuh KPK, untuk itu sebagai anak bangsa yang cinta kepada KPK, mari sama-sama kita rapatkan barisan, satukan tekad memberantas KKN, bersihkan KPK dari orang-orang seperti Johan Budi. Kita kawal KPK menjadi lembaga yang bekerja tidak pernah takut akan tekanan-tekanan penguasa & pengusaha, kita ciptakan KPK menjadi lembaga yang diharapkan oleh seluruh lapisan masyarakat.


~ SAVE KPK ~
abu dzaky
Cinta | Kerja | Harmoni

No comments:

Post a Comment